JatimTerkini.com
Kediri Raya

Polisi Harapkan tak ada Aksi Kejahatan di Obyek Vital SPBU

Polres Trenggalek – Polsek Tugu tak hanya sekedar lakukan patroli untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, anggota Polsek Tugu Polres Trenggalek prioritaskan patroli ke sejumlah kawasan yang rawan tindak kejahatan. obyek vital seperti SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum) dan objek lainnya yang ada di wilayah hukum Polsek Tugu, hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya niat dan aksi kriminalitas pada Senin (24/5/21)

Selain itu, giat patroli yang dilaksanakan tetap dengan protokol pencegahan covid-19 juga sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang tengah melakukan pengisian bahan bakar. Selain itu, petugas juga menghimbau petugas atau karyawan agar selalu waspada dan segera melapor ke Polisi jika mendapati orang atau benda yang mencurigakan agar bisa segera diantisipasi maupun ditangani.

Kapolsek Tugu AKP Supadi,S.H. mengatakan dengan kehadiran Polisi di obyek vital, juga bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat sekitar. Sehingga, diharapkan dengan adanya Polisi hadir di tengah-tengah masyarakat, para pelaku kejahatan mengurungkan aksinya.

Sumber : Polres Trenggalek

Related posts

Potret Sinergitas Pak Bhabin dan Babinsa Karangrejo dalam Amankan Penyaluran BSP

Adhis

Desa Dompyong Dikukuhkan sebagai KTS Baru, AKP Puguh : 8 Desa Tuntas Sudah

Adhis

Pendisiplinan Prokes Tetap Digelar Saat Lebaran

Adhis