Polisi Dialogis dengan Kasir Indomaret,Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polres Trengggalek- Demi mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kanit patroli Aiptu Zainudin bersama Bripka Sandi mengelar dan meningkatkan kegiatan patroli  sekaligus dialogis guna memberikan himbauan dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas sekaligus menyerap berbagai informasi yang sedang berkembang ditengah-tengah masyarakat.

Kegiatan patroli tersebut dilaksanakan oleh Aiptu Zainudin bersama Bripka Sandi dengan  melaksanakan dialogis dengan petugas Kasir Indomaret yang berada di seputaran wilayah Kecamatan Pogalan. Selasa (22/10/2019)

Dalam kesempatan dialogis tersebut Aiptu Zainudin dan Bripka Sandi menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar petugas Kasir lebih berhati-hati dalam menyimpan uang.

”Kami menghimbau kepada petugas kasir agar lebih berhati-hati saat menyimpan uang dilaci penyimpanan, apabila uang dirasa lebih segera simpan ke brankas, biar tidak mengundang kerawanan meskipun ada CCTV atau alangkah sebaiknya segera disetorkan ke manager via transfer di Bank,” ujarnya.

Selain itu Aiptu Zainudin bersama Bripka Sandi juga menghimbau apabila ada gangguan segera bunyikan alarm yang ada di toko supaya teman sesama karyawan tahu dan kemudian segera hubungi pihak kepolisian atau datang ke kantor Polsek Pogalan agar segera dilakukan penindakan.

Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Mokh Mahmudi, S.H.mengatakan bahwa,” Dengan kehadiran petugas kepolisian ditengah-tengah masyarakat untuk melakukan giat patroli bertujuan sebagai tindakan preventif .Selain itu, hal ini  dilakukan sebagai sarana untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan dengan rutin melaksanakan patroli sekaligus dialogis harapannya dapat menjalin kemitraan yang baik dengan masyarakat untuk bersama-sama menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Pogalan,” tuturnya

Sumber : Polres Trenggalek

Polrestabes Trenggalek

Related Post