Polisi Bersenjata Disiagakan Dalam Pengamanan Rapat Pleno terbuka Rekapitulasi Hasil Pemilu Di PPK Dongko

46 views

Polres Trenggalek – Pagi ini menginjak hari ketiga dalam rangka kegiatan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil pemilihan umum (Pemilu) 2019 yang diselenggarakan oleh panitia pemilihan Kecamatan (PPK) Dongko yang bertempat di gedung serbaguna Pemerintah Desa Dongko. Minggu (21/4)

Dengan adanya hal tersebut diatas personil Polisi dari Kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek yang dikendalikan langsung oleh Kapolsek AKP Tri Basuki, S.H. dengan bersenjata panjang bersiaga selama kegiatan berlangsung.

Saat ditemui Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki, S.H. mengatakan, kami akan selalu berikan yang terbaik demi kelancaran saat berlangsungnya kegiatan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil pemilihan umum (Pemilu) 2019 yang diselenggarakan oleh PPK Dongko.

“Demi kamtibmas dan kelancaran saat berlangsungnya kegiatan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil pemilihan umum (Pemilu) 2019 yang diselenggarakan oleh PPK Dongko, kami akan selalu berikan pelayanan yang terbaik”. Ujar AKP Tri Basuki

Semoga dengan upaya yang prima ini situasi kamtibmas selama penyelenggaraan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil pemilihan umum (Pemilu) 2019 di PPK Dongko dapat berjalan dengan aman dan kondusif. Pungkasnya

Sumber : Polres Trenggalek

Polres Trenggalek Trenggalek

Posting Terkait