Polisi Bersama Warga Sholat Subuh Berjamaah untuk Memupuk Keakraban

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek dengan melaksanakan Shalat subuh berjamaah di Masjid Darussalam Desa Ngetal Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek. Kamis (18/10).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh KSPKT Aiptu Supar Mardianto bersama Aiptu Suheri dan Bripka Wahyudi, bertindak selaku Imam Shalat Bapak Son Haji dan diikuti oleh kurang lebih 25 orang jamaah.

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Kegiatan Shalat Subuh berjamaah ini dimaksudkan agar polisi dapat mempererat keakraban dan silaturahmi dengan masyarakat dan alim ulama dengan cara mendatangi masjid-masjid yang ada di wilayah Kecamatan Pogalan, selain itu Shalat Subuh berjamaah dengan warga adalah sebagai wujud menjalin sinergitas kemitraan dengan masyarakat dari berbagai kalangan, untuk tetap menjaga kamtibmas.

“Kami dari Polsek Pogalan sengaja mampir di masjid ini untuk mengikuti jamaah Shalat Subuh bersama warga di desa ini saat pelaksanaan tugas Patroli kami, dan ini sangat banyak manfaatnya. Disamping kita bisa melaksanakan Shalat Subuh secara berjamaah, kita juga bisa berkumpul bersama warga di sini,” ujar Aiptu Supar Mardianto.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito mengatakan bahwa kegitan Shalat berjamaah yang dilakukan oleh anggotanya hanya di masjid desa Ngetal ini saja, namun dari Polsek Pogalan akan berupaya bisa mengikuti Shalat berjamaah bersama semua warga yang ada di Kecamatan Pogalan.

“Dengan Shalat berjamaah ini selain meningkatkan ketaqwaan bagi kita semua, juga akan terpupuk rasa persatuan dan keakraban antara Polisi dengan masyarakat, sehingga akan berimbas terciptanya kondisi yang aman dan damai di wilayah hukum Polsek Pogalan,” terang AKP Warjito.

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Sumber : Polres Trenggalek