Polisi Ada Saat Kegiatan Peringatan Maulud Nabi

Polres Trenggalek -Masjid Miftahul Huda ( Rt/6 ), ( Rw/3 ), dusun Krajan, desa Pule lokasi kegiatan sholawat diba’iyah dalam kegiatan maulid nabi yang dihadiri personel Polsek Pule Polres Trenggalek malam ini. Sabtu ( 9/11 ).

Bripka Saiful dan Bripka danang, dua personel polsek Pule Polres Trenggalek yang menghadiri dalam kegiatan tersebut. Hal itu dilakukanya menindak lanjuti adanya undangan dari salah satu takmir Masjid Miftahul Huda, Mrakeh. Dalam undangangnya kemarin mengharap personel Polsek Pule Polres Trenggalek yang piket untuk hadir semua, adanya kegiatan dinas lain yang tidak bisa ditinggalkan akhirnya cuma dua personel yang datang.

Kegiatan yang dimulai setelah jamaah sholat maghrib diikuti para jemaah masjid yang berada di lokasi serambi masjid dengan saling berkumpulnya jemaah masjid dari yang tua sampai anak-anak dalam kegiatan kemarin malam.

Seni sholawatan dari dusun guo desa Pule turut memberikan dukungan dalam kegiatan tersebut, setelah dibuka acara dilantunkan sholawat sampai menjelang sholat isya’. Kegiatan sholawat jeda sebentar untuk pelaksanaan sholat isya’ berjamaah dan kegiatan dilanjutkan kembali setelah sholat isya’ yang dilakukan. Personel Polsek Pule Polres Trenggalek mengikuti kegiatan sampai setelah kegiatan do’a bersama dalam peringatan maulud nabi.

” Kita turut menghadiri kegiatan peringatan maulud nabi di Masjid Miftahul Huda dengan harapan masyarakat akan merasa senang dan nyaman sehingga kedekatan Pori dengan masyarakat makin terbina,” ucap Bripka Saiful personel Polsek Pule Polres Trenggalek yang hadir saat kegiatan tadi malam.

Sumber : Polres Trenggalek

Polrestabes Trenggalek

Related Post