Pisah Sambut Kepala Bulog, Sekda Harap Kerjasama Semakin Baik

MADIUN – Tampuk kepemimpinan Perum Bulog Bulog Subdivre Madiun berganti. Setelah satu tahun lebih menjabat, Heriswan kini menyerahkan jabatannya kepada Sugeng Hardono. Prosesi serah terima jabatan sekaligus pisah sambut berlangsung di Waroeng Rejeki pukul 19.00, Rabu (19/12).

Sekretaris Daerah Kota Madiun Rusdiyanto yang hadir dalam kegiatan itupun memberikan sambutan. ‘’Kami menyampaikan selamat kepada Bapak Heriswan. Terima kasih selama ini atas kerjasamanya,’’ tutur Rusdiyanto mengawali sambutan.

Dalam kesempatan itu, Rusdiyanto juga menyampaikan bahwa kerjasama yang dibangun oleh Pemkot Madiun dengan Bulog selama ini telah terjalin dengan baik. Setiap bulan selalu diadakan pertemuan bersama Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID). Dalam forum tersebut, mereka membahas upaya-upaya menekan inflasi.

‘’Kota Madiun ini bukan termasuk daerah penghasil, jadi sering ngrusuhi Bulog Subdivre Madiun untuk mencukupi stok bahan pangan,’’ ungkapnya.

Rusdiyanto berharap, ke depan kerjasama antara Pemkot dan Bulog bisa terjalin semakin baik lagi. ‘’Semoga sukses untuk Pak Heriswan dan selamat datang pak Sugeng. Mudah-mudahan, hubungan kerjasama Pemkot dan Bulog semakin baik dan lancar,’’ imbuhnya.

Harapan serupa juga disampaikan oleh Sugeng Hardono yang menempati jabatan baru di Perum Bulog Subdivre Madiun. Dia juga berharap agar sinergi yang baik antara kepemimpinan lama dan baru dapat terus terjalin. ‘’Kami mohon bantuan, arahan, dan tentunya dukungan ke depannya demi kelancaran tugas-tugas Bulog ke depan,’’ paparnya.

Sementara itu, Heriswan mengucapkan permintaan maaf dan terima kasih dalam sambutan perpisahannya. ‘’Mohon doa semoga dalam menjalankan tugas nanti diberikan kemudahan,’’ tandasnya. (WS Hendro/irs/iko/ayu/diskominfo)

#100ThMadiun
#IndonesiaBicaraBaik
#KotaMadiunKarismatik

Postingan ini Pisah Sambut Kepala Bulog, Sekda Harap Kerjasama Semakin Baik kali pertama muncul di Pemerintah Kota Madiun .

Sumber : Pemkot Madiun