JatimTerkini.com
Jatim Kediri Raya

Pimpin Rakor PBVSI, Ini yang Disampaikan Kapolres Trenggalek

Polres Trenggalek – Kepala Kepolisian Resor Trenggalek AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H. selaku Ketua PBVSI Kabupaten Trenggalek menyerahkan sejumlah bantuan sosial (Bansos) dan perangkat bola voli kepada sejumlah atlit, pelatih, wasit dan perwakilan club bola voli di Trenggalek.

Prosesi penyerahan tersebut dilakukan bersamaan dengan digelarnya rapat internal PBVSI yang diselenggarakan di salah satu ruang publik Polres Trenggalek. Sabtu, (14/8).

Selaku ketua PBVSI, AKBP Dwiasi menuturkan bahwa acara ini merupakan media untuk bersilaturahmi antara pengurus bersama para atlit, pelatih, wasit maupun club bola voli sekaligus  merumuskan langkah kongkrit agar olahraga bola voli di Kabupaten Trenggalek semakin baik dan bisa berprestasi baik ditingkat regional maupun nasional.

Pihaknya mengatakan, situasi pendemi saat ini memang cukup menyulitkan . Peniadaan berbagai kegiatan termasuk perhelatan kompetisi terlebih yang mengundang potensi kerumunan harus disikapi dengan bijak mengingat tingkat penularan Covid-19 yang masih terpantau terus meningkat.

“Masukan dan saran dari segenap civitas bola voli di Trenggalek tentu sangat kami harapkan. Tentunya dengan tetap mempedomani regulasi dari pemerintah maupun PBVSI pusat.” Ujar AKBP Dwiasi.

Dalam kesempatan tersebut sejumlah perwakilan menyampaikan apresiasi kepada Kapolres Trenggalek atas terselenggaranya acara tersebut sehingga bisa menyampaikan uneg-uneg dan jembatan antara civitas olahraga bola voli dengan pengurus PBVSI yang tujuannya adalah memajukan bola voli di Kabupaten Trenggalek sehingga bisa mendulang prestasi yang lebih baik.

Sebelum munculnya pandemi, animo masyarakat dan penggebar bola voli di Kabupaten Trenggalek bisa dibilang cukup tinggi. hal tersebut dapat dibuktikan dengan membludaknya penonton di setiap kali turnamen atau kompetisi bola voli di gelar.

AKBP Dwiasi mengatakan, pihaknya akan menindaklanjuti berbagai usulan dan masukan yang telah disampaikan seperti penambahan anggaran pembinaan, perhatian kepada para atlit hingga mendorong lisensi wasit tingkat nasional.

“Kegiatan seperti ini akan kita upayakan rutin digelar agar PBVSI Trenggalek bisa menjadi salah satu pencetak atlit bola voli handal. Tidak hanya tingkat lokal tetapi juga nasional bahkan internasional.” Pungkasnya.

Related posts

Mobile Covid Hunter Polsek Dongko Gugah Kesadaran Disiplin

Adhis

TNI- Polri Amankan Kegiatan Vaksinasi

Adhis

Ibadah Digelar Secara Daring, Polsek Gandusari Tetap Berpatroli ke Gereja

Adhis