PIMPIN APEL PAGI, KETUA KPU JATIM INGATKAN KERJA AKSELERASI JELANG PEMILU

Sua

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Suasana Apel Pagi di Halaman Belakang Kantor KPU Jatim (11/3/2019)

 

Surabaya, kpujatim.go.id- Senin kali ini (11/3) Apel Pagi Komisi Pemilihan Umum Jawa Timur (KPU Jatim) nampak istimewa. Ketua KPU Jatim, Choirul Anam memimpin Apel yang dilaksanakan di halaman belakang kantor. Pada kesempatan ini, Ketua KPU Jatim mengingatkan kerja akselerasi kepada seluruh staf Sekretariat jelang 37 hari sebelum hari pemungutan suara.

Mantan Komisioner KPU Kota Surabaya ini memaparkan bahwa Pemilu kali ini yang paling luar biasa ribet. “Tapi bukan berarti membuat Kita putus asa. Namun, Kita harus berupaya agar pemilu 2019 ini berjalan lebih baik dan sukses. Dan Saya yakin dengan pengalaman kita semua di Pillgub 2018 lalu, KPU Provinsi Jawa Timur dapat menjalani tahapan pemilu dengan baik,” ujarnya (11/3/2019).

Berikutnya, hari pemungutan suara ini kurang 37 hari lagi. “Atas kondisi ini, Saya harapkan Kawan-kawan bisa mengikuti akselerasi irama dari pemilu Kita. Artinya sekarang sudah tidak bisa lagi santai-santai. Tolong semuanya betul-betul melaksanakan semua instruksi. Jangan menunggu, jika memang sudah ada instruksi A, segera dieksekusi. Saya harap percepatan-percepatan pekerjaan Kawan-kawan dapat dilaksanakan dengan baik,” harap Anam.

Terakhir, Ketua KPU Jatim juga menyampaikan bila saat ini menyediakan semacam kotak aspirasi yang bisa dimanfaatkan seluruh keluarga besar KPU Jatim untuk menyampaikan aspirasi, saran, kritik dan masukan. “Tentunya, kotak aspirasi ini akan ditempatkan di tempat yang nyaman,” tutupnya.

Apel Pagi dimulai dari pukul 08.00 WIB pagi sampai dengan kurang lebih pukul 08.20 WIB. Usai mengikuti Apel, seluruh staf bergegas kembali ke meja kerjanya masing-masing.

(AACS)

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Sumber : KPU Jatim