JatimTerkini.com
Kediri Raya

Petugas Patroli Imbau Parkir Motor Di Pasar Panggul

 

Trenggalek – Dalam upaya mencegah pencurian kendaraan motor di tempat parkir Polsek Panggul yang di pimpin Aiptu Suparjiwo sambangi petugas parkir Panggul, Sabtu (29/05).

Kepada petugas parkir pasar petugas patroli beri pemahaman akan pentingnya menjaga kamtibmas di lingkungan tempat parkir pasar serta dalam upaya pencegahan penyebaran virus covid19 selalu menerapkan protokol kesehatan, petugas parkir harus waspada pada saat menjaga barang milik orang lain berupa sepeda motor yang di tinggal ke dalam pasar.

“ Dalam mengawasi sepeda motor, petugas parkir harus jeli dan teliti jangan sampai sepeda motor di ambil oleh orang lain atau tertukar dengan orang lain” ujar Aiptu Suparjiwo.

Di sisi lain petugas parkir di pasar sepeda motor harus di atur yang rapi, harus benar benar di jaga dan jangan di tinggal kemana mana sehingga bisa mengundang pelaku kejahatan.

Dengan demikian di harapkan kondisi aman tidak ada kejadian di wilayah hukum Polsek Panggul dengan kinerja anggota yang maksimal dalam menekankan angka terjadinya kriminalitas.(dkzld)

Sumber : Polres Trenggalek

Related posts

Wakapolsek Dongko dan Bhabinkamtibmas Salamwates di Kegiatan Sosialisasi Sadar Hukum

Adhis

Polsek Gandusari Amankan Giat Ibadah Umat Nasrani di Empat Lokasi Berbeda

Adhis

Bhabinkamtibmas Desa Ngulankulon Pogalan Kawal Penyaluran BLT DD Periode Januari 2021

Adhis