Pesan Kapolsek Karangan saat Upacara Hari Senin di SMAN 1 Karangan

Polres Trenggalek – Sebagai upaya mencegah maraknya kenakalan remaja oleh para pelajar tingkat SMA, Kepala Kepolisian Sektor Karangan AKP Sutrisno,S.H. melakukan pendekatan dengan menjadi Inspektur Upacara (Irup) yang bertempat di halaman SMAN 1 Karangan, Senin (14/01).

Kapolsek Karangan menyampaikan bahwa kunjungan ke sekolah dengan menjadi Inspektur Upacara merupakan upaya-upaya jajaran Polres Trenggalek untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pelajar pada saat upacara bendera yang digelar disekolah. Hal ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap para pelajar sebagai calon generasi penerus bangsa.

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Karangan menghimbau para pelajar yang ada dihadapannya untuk tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum seperti tawuran antar pelajar, pelanggaran lalulintas, cerdas dalam menggunakan media sosial serta menjauhkan diri dari penyalahgunaan narkoba dan sex bebas.

Kapolsek juga mengajak kepada seluruh siswa agar tetap giat belajar serta jangan sampai terlambat datang kesekolah, atur waktu dengan sebaik-baiknya. Diharapkan para siswa jangan terpengaruh oleh hal-hal negatif yang bisa merusak konsentrasi belajar.

“Dan kepada pihak sekolah kami berpesan untuk selalu mengawasi anak-anak didiknya, latih kedisiplinan, tanamkan nilai-nilai moral untuk membentuk kepribadian yang baik karena Bapak Ibu guru merupakan orang tua bagi para pelajar ketika berada disekolah,” pungkas Kapolsek Karangan.

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Sumber : Polres Trenggalek