Pesan ini Yang Disampaikan Bhabinkamtibmas Desa Ngulankulon Saat Jadi Pembina Upacara

Polres Trenggalek – Suasana berbeda terlihat saat pelaksanaan upacara di Sekolah Dasar Negeri 2 Ngulankulon, yang mana dalam upacara tersebut bertindak sebagai pembina upacara adalah Bhabinkamtibmas Desa Ngulankulon Polsek Pogalan Polres Trenggalek Aiptu Suheri. Senin (22/10).

Upacara itu diikuti peserta upacara sekitar 100 orang terdiri dari Kepala sekolah, para guru-guru dan siswa siswi Sekolah Dasar Negeri 2 Ngulankulon, mereka tampak hikmat mengikuti upacara bendera tersebut.

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Dalam amanatnya Bhabinkamtibmas Desa Ngulankulon Aiptu Suheri menghimbauan kepada para siswa siswi untuk lebih rajin belajar. Patuh dan taat kepada orang tua dan guru, serta peraturan sekolah dengan sikap dan perbuatan yang terpuji.

“Hormati orang tua dan para guru yang mengajar di sekolah,” ujar Aiptu Suheri.

Aiptu Suheri  juga menambahkan untuk berhati-hati dalam pergaulan, jangan berkelahi atau saling ejek dan jadilah anak yang membanggakan orang tua di rumah dan guru di sekolah.

Sementara itu Kapolsek Pogalan PolresTrenggalek AKP Warjito, S.H., menerangkan, menjadi pembina upacara merupakan salah usaha Polri untuk memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat dan membangun karakter penerus bangsa sejak dini.

“Dengan harapan kegiatan ini dapat menghasilkan generasi-generasi penerus bangsa yang santun, cerdas, inspiratif, berprestasi dan patuh hukum,” terang AKP Warjito.

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Sumber : Polres Trenggalek