Persempit Ruang Gerak Masa People Power Polres Tuban Lakukan Razia

Menjelang pengumuman KPU tanggal 22 Mei 2019 nanti Polres Tuban menggelar Operasi Penyekatan untuk mengantisipasi pergerakan masa yang berangkat ke Jakarta.

Dipimpin langsung oleh Wakapolres Tuban Kompol Teguh Priyo Wasono, S.I.K. serta TNI dan Satpol PP giat Operasi dimulai pukul 20.00 sampai 23.00 para anggota mengecek 3 bus, 1 truk dan 11 kendaraan mobil penumpang. Tidak menemukan hasil selama giat Operasi berlangsung. “Kita akan lakukan razia setiap malam sampai tanggal 22 untum meminimalisir masyarakat yang akan ikut giat People Power di Jakarta.” Ungkap Kompol Teguh.

Memang menjelang pengumuman hasil Pemilu 2019 nanti situasi sedikit memanas di kalangan elite politik. “Kita akan antisipasi semua kemungkinan, beruntung tidak ditemukan masyarakat yang akan berangkat ke Jakarta untuk mengikuti giat di Jakarta.” Tambah Bapak Wakapolres.

Dengan sasaran masyarakat yang membawa senjata tajam maupun bahan peledak Giat Operasi Penyekatan semalam ( 19/05/2019 ) berjalan aman dan tidak ditemukan barang-barang yang mencurigakan. “Tidak ditemukan barang-barang yang mencurigakan dan kegiatan berjalan aman”.

Sumber : Polres Tuban

Polrestabes Surabaya Surabaya

Related Post