JatimTerkini.com
Kediri Raya

Peringatan HUT TNI 74, Polisi-Camat Bawakan Tumpeng dan Kue ke Koramil 13 Dongko

Polres Trenggalek – Peringatan HUT TNI yang ke 74, Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., dan Camat Dongko Teguh Sri Mulyanto, S.Sos.,M.Si beserta personel Polsek Dongko dan Bhayangkari Ranting Dongko pagi ini bertandang ke Markas Koramil 13 Dongko Kodim 0806 Trenggalek. Jumat (4/10)

Dikesempatan itu juga dibawakan tumpeng dan kue kejutan hadiah khas ulang tahun sekaligus ucapan selamat kepada TNI yang bertugas di Koramil 13 Dongko.

Terlihat dipelataran Makoramil 13 Dongko, rombongan dari Polsek Dongko dan Camat Dongko disambut dengan penuh haru oleh Danramil Kapten Inf Bambang Subani bersama anggota.

Selamat ulang tahun TNI ku, kata AKP Tri Basuki sambil menjabat tangan dan kemudian menyerahkan tumpeng spesial ulang tahun TNI ke 74 kepada Danramil Dongko.

“Terimakasih,” sahut Kapten Inf Bambang Subani.

Dikonfirmasi Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., mengungkapkan, bahwasanya kedatangan pihaknya bersama Pak Camat ke Markas Koramil 13 Dongko adalah untuk memberikan ucapan selamat HUT TNI ke 74.

“Dengan ini menunjukkan sinergitas TNI-Polri dan rakyat semakin kuat. Dirgahayu TNI ke 74, TNI Profesional Kebanggaan Rakyat,” kata Tri Basuki.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjutak, S.I.K., M.H., Yang mana beliau pagi ini juga melaksanakan kunjungan ke Kodim 0806 Trenggalek untuk memberikan kejutan hadiah dan ucapan ulang tahun kepada TNI ke 74 tahun 2019.

Dan tampak disana rombongan Kapolres Trenggalek juga disambut langsung oleh Dandim 0806 Trenggalek Letkol Inf. Dodik Novianto, S.Sos. berikut pejabat utama Kodim dan Ibu-ibu Persit Katika Chandra Kirana.

“Kehadiran kami disini untuk mengucapkan selamat HUT ke-74 kepada seluruh anggota TNI Kodim 0806 Trenggalek. ” Ujar AKBP Jean Calvijn.

Masih kata AKBP Jean Calvijn, selain turut menyemarakkan hari jadi TNI tersebut, juga bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi dan soliditas yang kuat antara TNI-Polri sebagai garda terdepan dalam penyelenggaraan Kamtibmas di Kabupaten Trenggalek.

Pihaknya berharap, sinergitas antara TNI-Polri khususnya Polres Trenggalek dan Kodim 0806 senantiasa terbangun dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Trenggalek.

“Dirgahayu TNI, TNI Profesional Kebanggaan Rakyat.” Pungkasnya

Senada dengan itu, Letkol Inf. Dodik Novianto mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada jajaran Polres Trenggalek yang telah turut ambil bagian dalam memeriahkan HUT ke-74 TNI. Bahkan diseluruh kecamatan terpampang spanduk ucapan yang tentunya semakin menyemarakkan peringatan tersebut.

Sumber : Polres Trenggalek

Related posts

Rekor Muri Nasi Gegok Terbanyak, Kapolres Trenggalek: Makanan Khas yang Recommended

Adhis

Jumat Sehat, Waka Polsek Bendungan Pimpin Olah Raga Pagi Anggota

Adhis

Polisi Berupaya Distribusikan Air Bersih Untuk Masyarakat Tugu yang Terdampak Kemarau

Adhis