Perform di Depan Generasi Milenial, Bharawangsa Band Ajak Wujudkan Pemilu Damai dan Menjaga NKRI

Surabayaraya.com – Live Performance Bharawangsa Band Polrestabes Surabaya Meriahkan Festival Ekskul Talk Show & Pameran Pendidikan SMA-SMK Se-Kota Surabaya di JX Internasional, Sabtu (12/1/18).

Kehadiran band yang sebagian besar personilnya merupakan anggota Polri Aktif yang bertugas di Jajaran Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya ini selain menghibur para Siswa SMA-SMK Se-Kota Surabaya juga memberikan motivasi kepada para siswa agar tetap semangat dalam belajar dan meraih cita-cita yang didambakan.

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Tidak berhenti disana, memanfaatkan bertemu dengan para Generasi Milenial Bharawangsa Band Polrestabes Surabaya juga mengajak para Guru dan Siswa untuk bersama-sama Menjaga Kondusifitas Kamtibmas di Kota Surabaya dengan menjauhi yang Namanya Miras, Narkoba dan Bahan Adiktif Lainnya.

Membawakan lima lagu yang kekinian, Bharawangsa Band mendapat sambutan hangat dari Ribuan Penonton yang sebagian besar merupakan Pelajar Sekolah Menengah Atas.

Keduanya larut dalam dentakan musik serta alunan lagu yang dibawakan oleh Band Bharawangsa Polrestabes Surabaya. Suasana ini terekam dalam kegiatan Ferstival Ekskul, Talk Show dan Pameran Pendidikan yang diikuti oleh seluruh Pelajar SMA-SMK di Surabaya. Pada kesempatan ini, Generasi milenial diajak untuk bersama mewujudkan Pemilu yang Aman, Damai dan Sejuk, Tidak Golput, Anti Hoax dan Menjaga NKRI.

Sukses mengajak para siswa bergoyang santai, Bharawangsa Band diharapkan dapat mengisi kegiatan-kegiatan lain di Sekolah-sekolah yang ada di Kota Surabaya. ***day

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Sumber : Polrestabes Surabaya