JatimTerkini.com
Kediri Raya

Pererat Kemitraan Dengan Jemaah, Polsek Pule Berikan Perlengkapan Sarana Ibadah

Polres Trenggalek – Jum’at ( 11/6 ), Masjid jamek al iman lokasi kegiatan penyampaian bantuan sarana ibadah dari Polsek Pule Polres Trenggalek kepada takmir Masjid di lokasi. Kegiatan penyampaian bantuan dalam rangka meningkatkan silaturahmi antara polri dan jamaah masjid. Melalui kegiatan tersebut diharapkan akan makin memantapkan silaturahmi dan berikan barokah dari kegiatan yang dilaksanakan.

” Untuk meningkatkan silaturahmi antara Polri dan jamaah masjid, Kita sampaikan bantuan sajadah dan al qur an kepada takmir masjid dengan harapan dapat dimanfaatkan dan juga memberikan berkah semuanya,” ucap AKP Sardono.

Kegiatan penyampaian bantuan sarana ibadah diterimakan langsung kepada takmir masjid Maryana setelah kegiatan sholat jum’at yang dilaksanakan.

Dalam kegiatan yang disampaikan di lokasi dalam masjid tersebut, pihak takmir masjid jamek al Iman yang mengucapkan terimakasi yang sebedarnya keada pihak kepolisian atas bantuan sarana ibadah yang diberikan.

AKP Sardono dalam memberikan bantuan sarana ibadah tersebut juga didampingi Ipda Muhtar Waka Polsek Pule, Aipda Febryan Sunu Kanit Binmas, Aipda Edy Kanit Provos dan Aipda Puji Iksan Kasium Pule.

Sumber : Polres Trenggalek

Related posts

Blusukan Kepasar, Polsek Munjungan Lakukan Penertiban Prokes

Adhis

Polisi Tak Kenal Lelah Untuk Terus Ingatkan Pentingnya Prokes Dimasa Pandemi Covid 19

Adhis

Kapolsek Bersama Anggota Sosialisasi Prokes di Pasar Desa Suruh

Adhis