JatimTerkini.com
Kediri Raya

Perekat Silaturahmi , Kapolsek Bendungan Sambangi Kepala Desa Dompyong

Polres Trenggalek – Untuk membangun komunikasi dan menjaga silaturahmi dengan instansi terkait, Kapolsek Bendungan Akp Sukeni melaksanakan silaturahmi dan sambang ke Desa Dompyong kecamatan Bendungan bertempat di Balai Desa Dompong. Rabu (03/10)
Demi menjaga situasi kamtibmas wilayah hukum Polres polswek bendungan, Kapolres Banjarnegara AKBP Jean Calvijn Simanjutak melalui KapolsekBendungan AKP Sukeni melaksanakan kegiatan sambang kepada Kepala Desa dan untuk melakukan koordinasi dserta menyampaikan pesan kamtibmas di wilayah Desa Dompyong kecamatan Bendungan.Kegiatan ini dilakukan oleh Kapolsek Bendungan mempunyai tujuan untuk menjalin kemitraan dan kerjasama yang harmonis antara Kepala Desa beserta perangkat desa, Toga, Tomas, Toda maupun tokoh yang lainnya,serta warga masyarakat. Dalam kunjungannya tersebut Kapolsek Bendungan AKP Sukeni ditemui langsung oleh Kepala Desa Dompyong Kecamatan Bendungan Bapak Lamiran .
Dikatakan Kapolsek Bendungan kegiatan tersebut dalam rangka sambang dan tatap muka dengan Kecamatan Bendungan
“Kami mengajak kepala desa dan perangkat desa suradita untuk bekerjasama untuk membantu tugas Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di desa Dompyong kecamatan Bendungan,“ ucap AKP Sukeni
Lanjut Kapolsek, mengajak untuk selalu bersama-sama menjaga agar wilayah kecamatan Bendungan khususnya Desa Dompyong tetap aman dengan cara meningkatkan kepedulian terhadap keamanan.
Sementara itu, Kepala Desa dompyong Bapak Lamiran mengapresiasi jajaran Polsek Bendungan yang sudah menjalin silaturahmi dengan pemeritahan desa Dompyong.
“Semoga pertemuan ini dapat semakin mempererat hubungan kita ke depan, dan menjadikan sinegritas tiga pilar semakin solid demi terpeliharanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,”Ungkap bapak lamiran.

Sumber : Polres Trenggalek

Related posts

Antisipasi Penimbunan Serta Kelangkaan BBM Patroli Sasar SPBU

Adhis

AKP Tri Basuki : Berbagi dengan Keluarga Besar Polri yang Berjasa Membesarkan Polri

Adhis

Polsek Bendungan Ikuti Giat Penyekatan di Perbatasan

Adhis