JatimTerkini.com
Kediri Raya

Penyemprotan Disinfektan di Kawasan Physical Distancing Desa Ngadirenggo

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Polsek Pogalan Bripka Rubianto sebagai Bhabinkamtibmas Desa Ngadirenggo bersama satgas covid 19 bersinergi melaksanakan Penyemprotan disinfektan dengan Lokasi kawasan physical distancing Desa Ngadirenggo Kecamatan Pogalan. Minggu ( 02/08 ).

Salah satu pemukiman yang mendapatkan penyemprotan disinfektan di kawasan physical distancing Desa Ngadirenggo, dengan menggunakan armada kendaraan roda empat dilengkapi cairan disinfektan dan juga alat penyemprotan kegiatan berlangsung dengan sinergitas Bhabinkamtibmas Polsek Pogalan Polres Trenggalek dengan Satgas Covid 19 Desa Ngadirenggo .

Bripka Rubianto dalam kegiatan penyemprotan disinfektan didesa binaanya mengatakan, kegiatan tersebut merupakan upaya pemerintah desa Ngadirenggo melalui unsur tiga pilar desa dan unsur terkait dalam pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19 yang cepat dalam penyebaranya.

Setelah kegiatan penyemprotan disinfektan dilaksanakan di desa binaanya, Bripka Rubianto berharap adanya Covid-19 akan segera berakhir dan situasi Kamtibmas kembali aman. Warga maupun masyarakat bisa melakukan kembali aktifitasnya tanpa adanya perasaan takut terdampak virus Corona.

Sumber : Polres Trenggalek

Related posts

Kanit Binmas Hadiri Peringatan Isro Miroj Nabi Muhammad SAW Di Masjid Al Ikhlas Desa Pandean

Abdul

Polsek Panggul Beri Pengamanan Giat Disperindag Di Pasar Hewan

Adhis

Temui Kepala Pariwisata, Kapolsek Panggul Sampaikam Adaptasi Kebiasaan Baru

Adhis