Pengarahan Kapolres kepada Para Kabag, Kasat, dan Kapolsek Jajaran

Polresta Pasuruan, Kapolres Pasuruan Kota memberikan pengarahan kepada Para Kabag, Kasat, dan Kapolsek Jajaran Polres Pasuruan Kota di Gedung Rupatama Polres Pasuruan Kota. Rabu (4/12) pagi.

“Setelah tahapan serah terima jabatan kami kemarin baru sekarang kami bisa mengumpulkan para PJU Polres Pasuruan Kota dan kita sekarang mulai dari Nol. Seluruh anggota Polri harus loyal kepada setiap kebijakan Pemerintahan. Bila ada gangguan sekecil apapun agar segera diselesaikan. Mulai besok kegiatan apapun dari para Kapolsek dan Kasat agar dikirim ke piket Intel” ujar Kapolres  AKBP Dony Alexander, S.I.K., M.H

“Untuk penjagaan mako saya minta agar tidak ada anggota yg berjaga sendirian. Untuk Sarpras dan Sabhara untuk mempersiapkan bila ada bencana alam agar dicek semua apapun alat yg kita miliki. Untuk penjagaan Pejabat kami sudah mempersiapkan anggota agar melekat dengan pejabat yg berkunjung di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota. Untuk giat Besok di Bromo dalam rangka hari ibu kami sudah mempersiapan segalanya termasuk personil, kendaraan dan konsumsi” Ujar Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Mario Prahatinto, S.H, S.I.K, M.Si.

The post Pengarahan Kapolres kepada Para Kabag, Kasat, dan Kapolsek Jajaran appeared first on PASKOT.ID .

paskot Polres Pasuruan Polres Pasuruan Kota

Related Post