Pengamanan Jalur Menuju Lokasi Upacara Hari Santri

Polres Trenggalek – Peringatan hari santri yang dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Pule pagi ini, menyebabkan jalur jalan raya depan kecamatan Pule menjadi ramai dari peserta upacara dan juga kendaraan yang terparkir di pinggir jalan. Situasi itu, menyebabkan personel gabungan dari unsur TNI, Polri dan Banser melakukan pengaturan dan penyeberangan pada Selasa pagi ini. Selasa ( 22/10 ).

Dari Polsek Pule Polres Trenggalek sendiri, anggota dipimpin langsung Waka Polsek Iptu Agustustyo dalam kegiatan pengamanan.

Adanya keramian masyarakat seperti itu kehadiran Polisi sangat penting, dengan melakukan pemantauan situasi dan juga pengaturan bagi masyarakat yang lalu lalang memerlukan kelancaran pengguna jalan lainya untuk lewat. Seperti terlihat pada saat ini , beberapa personel Polsek Pule Polres Trenggalek turun di jalan dalam melakukan penyeberangan kendaraan yang akan keluar dan masuk dalam persiapan upacara hari santri dilokasi.

 

” Kita mengamankan adanya kegiatan masyarakat adanya kegiatan peserta upacara hari santri agar mereka nyaman saat menuju lokasi, tanpa adanya kejadian yang tidak diinginkan seperti kecelakaan lalu lintas disaat situasi ramai kendaraan,” Kata Iptu Agustyo Waka Polsek Pule Polres Trenggalek saat dikonfirmasi koresponden dilokasi.

Sumber : Polres Trenggalek

Polrestabes Trenggalek

Related Post