Pendekatan Polisi Pada Kaum Muda Wujudkan Kedamaian

Polres Trenggalek – Upaya penggalangan para kaum muda aparat Kepolisian Sektor Munjungan Polres Trenggalek dalam memberikan ruang perhatian bagi kaum remaja muda dalam setiap saat ada peluang kesempatan waktu pasti tidak di sia-siakan. Kenapa tidak, sebab problem yang terberat bagi para orang tua saat ini adalah ketika para anak-anaknya masuk ke ranah persoalan kenakalan remaja seperti keluyuran malam, enggan untuk belajar dan terlebih lagi tingkat emosi mereka yang semakin berani pada saat di tegur oleh orang tua.

Sebagai para dewasa terlebih lagi kiprah para polisi desa Polsek Munjungan Polres Trenggalek dalam turut serta memberikan kontribusi kepedulian demi suksesnya masa depan generasi bangsa ini, selalu dan pasti dalam setiap ada media apapun permasalahan antisipasi kenakalan remaja bahkan jangan sampai korban penyalah gunaan narkoba acap kali di sampaikan pada khalayak umum.

“Kesempatan emas di saat berikan pendampingan pengawalan kegiatan perguruan bela diri yang notabene di gandrungi para kelompok muda-mudi ini, kami selaku personil jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Munjungan Polres Trenggalek dengan sentuhan serta pendekatan humanis berupa pesan kamtibmas dan arahkan ke perilaku yang selalu menjaga moralitas dalam obrolan santai kami sisipkan” pungkas Aipda Eko Budi Susilo. (Sabtu 98/11)

Selaku penanggung jawab kelompok saudara Mei, sangat merasa berterima kasih dan senag hati atas segala perhatian berupa pembinaan dan kerjasama yang sinergi dengan Kepolisian Sektor Munjungan Polres Trenggalek selama ini, terbukti adanya sebuah ikatan kekompakan yang kuat dalam menjaga kedamaian dari berbagai perguruan bela diri yang ada sampai saat ini masih sangat di pegang teguh. (Red/is)

Sumber : Polres Trenggalek

Polrestabes Trenggalek

Related Post