PENDAFTARAN SELEKSI TERBATAS JABATAN ADMINISTRATOR & PENGAWAS TELAH DIBUKA

 

Surabaya, kpujatim.go.id- Pendaftaran seleksi terbatas jabatan Administrator (Eselon III) dan jabatan Pengawas (Eselon IV) pada Sekretariat KPU Provinsi dan Kabupaten/ Kota  di Jawa Timur resmi dibuka. Pendaftaran dan penerimaan berkas lamaran akan dilakukan dari tanggal 8 sampai 18 Oktober 2019. Demikian diungkapkan Sekretaris KPU Jatim, Muhammad Eberta Kawima.

Mulai kemarin, hari Selasa (7/10) pendaftaran seleksi terbatas ini menurut Sekretaris KPU Jatim sudah diumumkan di laman resmi KPU Jatim (kpujatim.go.id). ‘’Persyaratan secara lengkap dapat diunduh di website KPU Jatim pula. Selanjutnya pendaftaran dan penerimaan berkas lamaran tanggal 8-18 Oktober 2019, seleksi administrasi 19-22 Oktober 2019, pengumuman hasil seleksi administrasi 23 Oktober 2019, dan wawancara 24-25 Oktober 2019,’’ jelasnya (8­­­/10/2019).

Sekretaris KPU Jatim ini juga berharap PNS KPU, baik itu organik maupun DPK (Diperbantukan-red) yang sudah mengabdi di KPU dan memenuhi syarat kompetensi dipersilahkan untuk mendaftar. “Karena peningkatan jenjang karir bagi PNS, kesempatannya hanya melalui seleksi terbatas,” tegas Wima.

Formasi jabatan yang ditawarkan diantaranya, yakni jabatan Administrator untuk Kabag Hukum, Teknis dan Hupmas KPU Jatim dan Sekretaris KPU Kabupaten Magetan. Lalu jabatan Pengawas (Eselon IV) untuk Kasubag Tekmas KPU Kabupaten Pacitan, Kasubag Tekmas KPU Kabupaten Malang, Kasubag Progda KPU Kabupaten Jember, Kasubag Progda KPU Kabupaten Magetan, Kasubag Progda KPU Kota Kediri, Kasubag Progda Kota Pasuruan, Kasubag KUL KPU Kabupaten Nganjuk, Kasubag KUL KPU Kabupaten Madiun, Kasubag Hukum KPU Kabupaten Ponorogo, Kasubag Hukum KPU Kabupaten Pamekasan, KUL KPU Kabupaten Ponorogo, Kasubag Tekmas KPU Kabupaten Probolinggo.

(AACS)

Sumber : KPU Jatim

KPU Jatim pemilu Pilgub Jatim Politik

Related Post