Pemotor Asal Kalipecabean Candi Harus Meregang Nyawa di Jalan Arteri Porong

Petugas lantas sedang melakukan olah TKP

(SIDOARJOterkini) – Kecelakaan terjadi di Jalan raya Arteri Porong tepatnya di Desa Pamotan Kecamatan Porong antara Sepeda motor dan truk trailer pada Sabtu dinihari (13/7/2019).

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 04.00 Wib ini bermula saat sepeda motor Honda Nopol W-6704-RW yang dikendarai oleh Widodo Prasetyo (20) warga Dsn kaliampuh RT 13 RW 03 desa kalipecabean Kec Candi yang melaju dari arah Utara ke Selatan. Saat di Desa Pamotan, pengendara motor ini berusaha untuk menyalip kendaraan truk gandeng yang di depannya. Namun naas disaat menyalip tersebut, motor ini menabrak bodi truk dan terjatuh ke kiri. Kendaraan trailer Nopol S -9889-UU yang dikemudikan Imam Sujono (45) warga Desa. Plaosan rt 04/rw 02. Kec. Wonoayu yang saat itu berada dibelakang motor (searah) tidak bisa menguasai kemudi dan menabrak pengendara serta motornya.

“Korban terlindas roda belakang sebelah kanan kendaraan trailer dan meninggal di tempat kejadian, “ujar Kanit Laka Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono.

Sementara itu kendaraan truk gandeng yang ditabrak korban melarikan diri dan tidak diketahui Nopolnya. Pihaknya tengah melakukan olah TKP dan meminta keterangan para saksi. Dugaan sementara Kecelakaan ini disebabkan karena kekuranghati-hatian pengendara motor.

“Korban meninggal sudah dievakuasi ke rumah sakit untuk otopsi, sementara kendaraan yang terlibat telah kita amankan sebagai barang bukti di Mapolsek Porong, “tandasnya (cles)

Sumber : Sidoarjo Terkini

sidoarjo sidoarjo terkini

Related Post