Pemberangkatan Long March Hari ke – 2 dari Mapolsek Kampak Menuju Etape Berikutnya.

Polres Trenggalek – Pemberangkatan Long march dari Mapolsek Kampak diawali dengan apel persiapan yang diambil oleh Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo S, S.I.K., M.H diikuti oleh pejabat utama Polres Trenggalek, peseta Long March, dan unsur Tripika Kampak, Rabu (17/10).

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Rangkaian pemberangkatan Long March tersebut diawali dengan safari subuh di masjid jami’ Kecamatan Kampak, dan pada kegiatan safari tersebut Kapolres Trenggalek menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para Jamaah sholat Subuh. Kemudian setelah kegiatan safari Subuh dilanjutkan sarapan pagi di Mapolsek Kampak dan apel persiapan pemberangkatan Long Marc di depan Mapolsek Kampak.

Pemberangkatan Long march dari Mapolsek Kampak ini merupakan pemberangkatan lanjutan hari ke-2 yang sebelumnya di awali dari Kecamatan Panggul dengan finish Mapolsek Durenan. Dari Mapolsek Kampak diberangkatkan pleton betanting 4 menuju etape mapolsek Gandusari.

Dalam pemberangkatan Long marc dari Mapolsek Kampak tersebut ditandai dengan penyerahan bendera Merah Putih dan Bendera Tribrata dari pleton sebelumnya, dan diberikan penghormatan kepada Camat Kampak Bpk Drs. Hariadi untuk memberangkatkan dengan mengangkat bendera star tanda pemberangkatan. Hal ini untuk jalin sinergitas Polri dengan satuan samping.

Wakapolsek Kampak mengatakan “long march ini digelar dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda yaitu tanggal 28 oktober 2018 mendatang. Hal ini dimaksudkan untuk mengenang semangat kebangsaan dan kegigihan para pemuda dalam berjuang merebut kemerdekaan. Serta untuk memberikan motifasi kepada masyarakat dan para pemuda generasi penerus untuk selalu bersemangat dalam mengisi kemerdekaan” ujar Wakapolsek Kampak Ipda Suswanto, S.H.

 

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Sumber : Polres Trenggalek