JatimTerkini.com
Kediri Raya

Pemandian Tutup, Patroli Imbau Waspada Curanmor

Polres Trenggalek – Taman pemandian surya Pule lokasi kegiatan patroli yang dilaksanakan Aiptu Joko Nurhadi dan Aipda Saiful pada Minggu siang kemarin ( 30/5 ). Dalam kegiatan patroli yang dilaksanakan pihaknya mengimbau kepada warga yanh saat itu berada di lokasi meskipun suasana kolam renang tutup untuk lebih waspada pada pelaku kejahatan Curanmor saat parkir kendaraan sewaktu ditinggalkan.

” Agar memarkir kendaraan bermotor berada dilokasi yang mudah dipantau pemiliknya dan juga parkir kepada warga di lokasi parkiran yang disediakan,” katanya kemarin.

Pencurian kendaraan bermotor meski belum terjadi di wilayah, dalam mengantisipasi agar kejadian tersebut tidak menimpa warga kewaspadaan perlu diterapkan setiap Saat.

Pelaku pencurian kendaraan bermotor seribg mengincar para korbanya dengan memanfaatkan kesempatan dan kelengahan pemiliknya. Motor yang diparkir dilokasi yang tidak bisa dipantau pemiliknya bakal menjadi kesempatan pelaku kejahatan, dari itu apabila parkir sepeda motor tidak berada dilokasi resmi parkiran. Upayakan agar motor bisa dipantau untuk beberapa waktu.

Kehilangan sepeda motor jangan sampai terjadi dan bisa menyesali di kemudian waktu akibat kelengahan pemiliknya, sangat perlu dan menjadi pengaman yang efektif. Saat parkir kendaraan agar di kunci double, hal itu bisa membuat pelaku kejahatan mengalami kesulitan.

Sumber : Polres Trenggalek

Related posts

Malam Hari Patroli Polsek Panggul Di Perbankan

Adhis

Patroli Rutin Polsek Munjungan Wujudkan Kamtibmas Kondusif

Adhis

Pendisiplinan Prokes di Simpang Empat Kampak, Polisi Edukasi Pentingnya Masker saat Pandemi

Adhis