PELANTIKAN PENGURUS BARU DAN ANGGOTA KEHORMATAN PMI MASA BAKTI 2018-2023

Setelah acara Musyawarah Kabupaten (MUSKAB) PMI Kabupaten Madiun, terlaksana pegukuhan pengurus dan anggota PMI, masa bakti 2018-2023. Pengukuhan ini dipimpin oleh ketua PMI Provinsi Jawa Timur H. Imam Utomo dan yang dikukuhkan adalah Ir. Tontro Pahlawanto sebagai ketua pengurus PMI Kabupataten Madiun disaksikan oleh Wakil Bupati madiun dan undangan Musyawarah Kabupaten PMI Kab. Madiun. Mejayan, 3/10/2018

Setelah melantik, berkesempatan Ketua PMI Prov Jatim memberikan ucapan selamat, beliau menyampaikan bahwa Penutupan MUSKAB pengurus PMI tahun 2018 – 2023 Kab madiun se-kabupaten madiun yg ke VIII semoga dapat bersinergi dengan UPT di Pemkab madiun dan semoga dewan kepengurusan yg baru dilantik dapat saling bekerjasama dan saling membantu sesuai dengan peraturan dan anggaran dasar organisasi PMI Kab Madiun.

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Selanjutnya Wakil Bupati H. Hari Wuryanto, SH, M.Ak madiun memberikan sambutan beliau mengucapkan selamat kepada pengurus dan anggota dewan kehormatan masa bakti 2018-2023 yang telah dipilih dalam forum MUSKAB ke VIII pada hari ini.

Beliau meminta perhatian untuk beberapa hal :
1. Secara geografis dan topografis, wilayah kabupaten madiun merupakan daerah yang rawan bencana yang sering terjadi di 5 wilayah kecamatan (wungu, dagangan, kare, saradan dan gemarang)
2. Sebagaimana telah digariskan dalam rencana strategis PMI yang meliputi :
a. Peningkatan pelayanan transfusi darah dan donor darah sukarela
b. Memperkuat pelayanan dalam penanggulangan bencana
c. Meningkatkan tindakan prefentip dalam pelayanan PMI

Mengingat pentingnya sasaran yang ingin dicapai dalam rencana strategis tersebut, saya minta agar segenap jajaran pengurus PMI di tingkat kabupaten dan kecamatan dapat menggunakannya swbagai ukuran dan barometer terlaksanakannya program kerja sebagaimana yang telah diputuskan dalam muskab hari ini untuk jangka waktu 5 tahun kedepan.

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Sumber : Pemkab Madiun