JatimTerkini.com
Kediri Raya

Pelaksanaan Ops Bina Waspada, Polsek Watulimo Gelar Patroli Gabungan

Polres Trenggalek – Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek menggelar apel gabungan bersama TNI dari Koramil Watulimo serta TNI AL Lanal Malang Pos Pengamatan Prigi dalam rangka persiapan patroli gabungan. Selasa (12/11).

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H mengatakan bahwa apel yang digelar di halaman Satpolairud Polda Jatim Pos Prigi ini sekaligus untuk mengecek kesiapan personil pengamanan serta penyampaian atensi dari pimpinan.

“Selain aktif di darat, patroli gabungan pada kesempatan kali ini juga akan menyasar wilayah perairan Kabupaten Trenggalek, bahkan sampai ke pulau terdepan yang berbatasan langsung dengan negara tetangga,” ujar AKP Saiful.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan bahwa kegiatan patroli gabungan ini juga sebagai imbangan dari pelaksanaan operasi Bina Waspada Semeru 2019, yang khususnya pada pelaksanaan kali ini menyasar wilayah perairan.

“Tingkatkan kewaspadaan terhadap kejahatan konvensional yang memanfaatkan ruang laut, lakukan patroli gabungan di titik-titik rawan kejahatan, kita pastikan bahwa wilayah Watulimo aman dan kondusif,” pungkasnya.

Sumber : Polres Trenggalek

Related posts

Ratusan Peserta Burekol Padati Balai Desa, Polsek Dan Koramil Panggul Berikan Pengamanan

Adhis

Tunaikan Tugas Mulia, Bripka Sutrisno Serahkan Bantuan kepada Warga di Pedalaman Dilem

Adhis

Melalui Peran Serta Tokoh Agama, Ikut Serta Menjalankan Kebijakan Pemerintah

Adhis