Pedagang Sepatu Sruni Gedangan Ecer Sabu Diciduk Polisi

75 views

Tersangka Teguh Arifiyanto saat di Mapolresta Sidoarjo 

(SIDOARJOterkini) – Teguh Arifiyanto (32), warga Jalan Mangga RT 07/RW 02, Desa Sruni, Kecamatan Gedangan ditangkap Polisi setelah kedapatan menyimpan dan mengecer Narkoba jenis sabu-sabu.

Kasatreskoba Polresta Sidoarjo Kompol Sugeng Purwanto menjelaskan, penangkapan terhadap tersangka ini bermula dari informasi yang diterimanya tentang tersangka yang kerap menjual sabu-sabu di kawasan Gedangan.

“Informasi tersebut kita tindaklanjuti dengan melakukan penyelidikan dan pengintaian terhadap kiprah tersangka ini, “ujar Sugeng, Sabtu (13/4/2019).

Saat tersangka ini di sebuah warung kopi lanjut Sugeng, anggota langsung menyergapnya dan berhasil mendapati satu poket sabu saat dilakukan penggeledahan.

“Ketika ditangkap tersangka tidak melakukan perlawanan sama sekali, “tuturnya.

Bapak dua anak inipun langsung digelandang petugas ke Mapolresta Sidoarjo bersama dengan barang bukti untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Dihadapan petugas, pria yang kesehariannya berdagang sepatu ini mengaku kalau dirinya telah menjalani bisnis narkoba ini sudah lama. Bahkan sebelum ditangkap Tersangka ini baru saja mengambil 20 gram Sabu dari seseorang yang bernama Topan (DPO). Namun sudah laku terjual dan hanya tersisa 1 poket dengan berat 1 Gram.

“Kita akan kembangkan kasus ini dengan mengungkap jaringan ini serta memburu bandarnya, “tegas Sugeng.  (cles)

 

sidoarjo sidoarjo terkini

Posting Terkait