JatimTerkini.com
Kediri Raya

Patroli Tempat Ibadah Wilayah Polsek Pule

Polres Trenggalek – Kegiatan patroli Polsek Pule Polres Trenggalek memasuki hari kedua idul Adha masih inten dilakukan, hal ini dikarenakan untuk memberikan imbauan dan juga dialgis dalam kedekatan kepada masyarakat. Sabtu ( 1/8 ).

Dalam kegiatan patroli yang dilaksanakan pada kemarin siang, anggota patroli dipimpin Aiptu Joko Nurhadi KSPK C Polsek Pule dengan dua petugas jaga lainya Bripka Andik Setiawan dan Bripka Yohan.

Kegiatan patroli yang dilaksanakan menyasar lokasi-lokasi tempat ibadah yang masih adanya kegiatan penyembelehan hewan qurban. Dilokasi ini warga banyak berkumpul dan merupakan momen yang tepat untuk menyampaikan imbauan terkait pencegahan virus Corona.

lokasi masjid yang didatangi adanya masjid al mukminin, yang berlokasi di sebelah barat pasar Pule dan juga disesepuhi ketua MUI Kecamatan Pule K.H. Isrijan. Dilokasi ini juga dihari kedua yang memasuki hari tasrik dilakukan pemotongan hewan qurban, pemilihan hari kedua dilaksanakan penyembelihan hewan qurban mengingat hari idul adha jatuh pada hari Jum’at menurut banyak keterangan hari yang pendek.

” Kita lakukan kegiatan patroli memonitor kegiatan penyembelehan hewan qurban dan berikan imbauan terkait pencegahan Covid-19,” ucap Aiptu Joko Nurhadi.

Sumber : Polres Trenggalek

Related posts

Bhabinkamtibmas Desa Kamulan Bersama Tiga Pilar Hadiri Musyawarah Kesehatan Masyarakat

Abdul

Sholat Jama’ah Maghrib Bersama Warga,Jalin Dan Bangun Solidaritas Yang Tinggi Antar Sesama

Abdul

Perlombaan Kampung Tangguh di Mulai, Pemenang Diikutkan Lomba Tingkat Selanjutnya

Adhis