Patroli Sambang Ciptakan Kondisi Wilayah Aman

Polres Trenggalek – Patroli sambang warga dilakukan personel Polsek Pule Polres Trenggalek pada malam tadi kesalah satu warga desa Tanggaran, selasa ( 12/11 ). Kegiatan yang bertujuan mengetahui situasi Kamtibmas di wilayah dengan turun langsung ke masyarakat menanyakan perkembangan situasi dilakukan melalui patroli sambang.

Dalam kegiatan patroli sambang, personel Polsek Pule Polres Trenggalek berdialogis dengan pemilik rumah mengenai situasi Mamtibmas yang ada, selain itu juga disampaikan pesan Kamtibmas kepada warga terkait perkembangan situasi dan juga permasalahan yang ada seperti himbauhan pembayaran pajak kendaraan bermotor yang nunggak segera dibayar mumpung masih adanya program pemutihan dari propinsi jawa Timur sampai bulan desember mendatang.

” Selain kita menanyakan permasalahan yang sekiranya ada di wilayah, melalui patroli sambang kita sampaikan imbauan terkati Kamtibmas,” ucap Aiptu Marjani personel Polsek Pule Polres Trenggalek yang memimpin kegiatan patroli sambang tadi malam.

Personel yang terlibat dalam kegiatan patroli sambang Polsek Pule Polres Trenggalek tadi malam adanya Aiptu Marjani, Aiptu Santoso, Bripka Wahyudi dan Bripka Danang. Dengan menggunakan mobil strada Polsek Pule Polres Trenggalek mereka melakukan mobiling ciptakan kondisi wilayah yang aman dengan patroli sambangnya.

Sumber : Polres Trenggalek

Polrestabes Trenggalek

Related Post