Patroli Sabhara 822 Polsek Genteng Blue Light Jl. Undaan Kulon Sby (Depan Alfamidi) Mencegah 3C & Laka Lantas

Polsek Genteng – Polrestabes Surabaya. – Satuan Unit Patroli Sabhara 822 Polsek Genteng Aipda Sumarto bersama Brigadir Popianto mengadakan patroli pada malam hari atau Blue Light Patrol adalah Patroli malam hari sampai menjelang Pagi dengan menyalakan lampu rotator berwarna biru, untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas dan Kemacetan serta tindak kejahatan. Senin (26/08/2019) Jm 01.00 Wib.

Kapolsek Genteng AKP. Anggi Saputra Ibrahim, S.H, S.I.K, M.H. melalui Iptu Nursalim Selaku Pawas hari ini mengatakan kegiatan patroli malam dengan menyalakan lampu rotator untuk mengetahui adanya petugas kepolisian di jalan pada waktu malam hari di tempat – tempat keramaian, obyek vital dan saat ini patroli Sabhara 822 menempati Jl. Undaan Kulon Surabaya (Depan Alfamidi)

“Ini juga bagian daripada upaya pencegahan terjadinya laka lantas dan tindak kejahatan jalanan,” kata Ipda Hidayat Selaku Pawas

Pelaksanaan Blue Light Patrol sendiri dilakukan secara rutin dan terjadwal,

“Disamping keberadaan anggota dapat dirasakan oleh masyarakat, melalui kegiatan ini juga diharapkan dapat menekan angka kriminalitas dan tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Genteng,” pungkasnya.
Senin (26082019) jam 01.00 Wib (Prakasabel’s)

# Kerja Keras, Cerdas & Ikhlas
# Tetap Semangat Jogo Suroboyo

The post Patroli Sabhara 822 Polsek Genteng Blue Light Jl. Undaan Kulon Sby (Depan Alfamidi) Mencegah 3C & Laka Lantas appeared first on SURABAYARAYA .

Sumber : Polrestabes Surabaya

Polrestabes Surabaya Surabaya

Related Post