JatimTerkini.com
Kediri Raya

Patroli Polsek Panggul Edukasi Prokes Dan Bagikan Masker Di Pasar

Polres Trenggalek — Menindak lanjuti Peraturan Pemerintah tentang penerapan Protokol Kesehatan, Personil Polsek Panggul melakukan sosialisasi dan memberikan edukasi kepada pedagang dan pengunjung pasar agar tetap mematuhi Prorokol kesehatan yamg telah di tentukan oleh pemerintah, Jumat (28/05)

Pada kesempatan tersebut petugas patroli yang di pimpin Aiptu Winarto Bersama anggota menyampaikan imbauan dan pesan Kamtibmas agar tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti pakai masker, jaga jarak, serta selalu mencuci tangan usai melakukan transaksi di Pasar Panggul.

Imbauan tersebut dilaksanakan guna memutus mata rantai Covid-19, Selain menyampaikan imbauan  juga membagikan masker baik kepada pedagang maupun kepada pengunjung pasar yang tidak menggunakan Masker.

“ Kami akan terus melakukan patroli ataupun sambang berikan edukasi serta bagikan masker secara berkala ke pasar tradisional, pusat perbelanjaan dan fasilitas umum lainnya, dengan tujuan memutus mata rantai penyebaran covid 19,” ujar Aiptu Winarto.

Kegiatan seperti ini telah di lakukan setiap hari oleh Polsek Panggul  dengan mengunjungi tempat-tempat keramaian agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan.(dkzld)

Sumber : Polres Trenggalek

Related posts

Covid-19 Belum Berakhir, Tetap Patuhi 5 M Setelah Divaksin

Adhis

Pengamanan Jalur Musrencab PDI Perjuangan

Adhis

Wakapolres Trenggalek: Pastikan Tidak Ada Gangguan Listrik Selama Hari Raya Idul Fitri

Adhis