JatimTerkini.com
Kediri Raya

Patroli Penertiban dan Pengawasan Protokol Kesehatan Polsek Munjungan di Kawasan Pasar


Polres Trenggalek – Patroli penertiban protokol kesehatan (prokes), di tempat umum masih terus berlanjut, bahkan semakin intensif. Ini merupakan bentuk keseriusan Polsek Munjungan dalam Pencegahan dan Penanganan Covid-19 di wilayah hukumnya.

Patroli penertiban gabungan yang terdiri dari Polisi dan TNI, menyasar kawasan pasar Munjungan, Minggu (30/5/21).

Kapolsek Munjungan Iptu Rohmad Hudi, S.Pd menjelaskan, kegiatan yang digelar di seputaran pasar Munjungan tersebut untuk mengawasi serta menertibkan para pengunjung maupun pedagang untuk selalu menerapkan protokol kesehatan COVID-19, khususnya dalam penggunaan masker.

Saat ini masyarakat sudah sadar terkait protokol kesehatan. Namun demikian masih ditemukan pula masyarakat yang tidak patuh dan taat terkait menjalankan protokol kesehatan dan yang paling sering ditemukan tidak gunakan masker.

“Kami terus mengimbau warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19, di masa adaptasi kebiasaan baru,” ujar Kapolsek.

Dengan upaya ini diharapkan masyarakat sadar akan pentingnya protokol kesehatan. “dengan mematuhi protokol kesehatan, secara otomatis akan menjaga kita, keluarga dan orang disekitar terhindar dari covid 19,” Pungkasnya. (*).

Sumber : Polres Trenggalek

Related posts

Satgas Desa Sumberingin Adakan Pengawasan Acara Hajatan Warga

Adhis

Bhabinkamtibmas Desa Malasan Dampingi Warganya Terima Bantuan Sosial Pangan (BSP)

Adhis

Sambil Patroli, Petugas Sapa Warga dan Bagikan Masker

Adhis