JatimTerkini.com
Kediri Raya

Patroli Jalur Protokol Dimalam Hari Antisipasi Kejahatan Jalanan dan Balap Liar


Polres Trenggalek – Sebagai upaya dalam mencegah aksi tindak kejahatan di jalan raya pada malam hari, Kepolisian Sektor Munjungan terus tingkatkan patroli rutin di jalur protokol wilayah kecamatan Munjungan.

Seperti yang telah dilakukan pada Senin malam (22/2/22), petugas patroli yang dipimpin oleh KA SPK Aiptu Sudarwani melakukan mobiling di seputaran jalur Munjungan-Panggul.

Kapolsek Munjungan Iptu Rohmad Hudi, S.Pd menuturkan, kegiatan patroli tersebut selain untuk membatasi ruang gerak bagi para pelaku tindak kejahatan, juga mengantisipasi balap liar.

“Ini merupakan kegiatan rutin dalam rangka harkamtibmas serta antisipasi pelaku kejahatan jalanan dan balap liar,” ujar Kapolsek.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Munjungan menjelaskan tujuan kegiatan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pengguna jalan pada saat malam hari.

Lanjut Kapolsek, patroli tersebut sebagai bentuk perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat sehingga terciptanya situasi yang aman, tertib kondusif.

“Kegiatan patroli tersebut dilaksanakan hingga dinihari. Dengan hal itu diharapkan dapat terciptanya situasi yang aman dan nyaman,” pungkasnya. (*).

Sumber : Polres Trenggalek

Related posts

Kegiatan Rutin, Polsek Kampak Amankan Ibadah Minggu Pagi di GPDI

Adhis

Blusukan Di Pasar Depok, Aiptu Suheri Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Adhis

Kapolsek Pogalan Dampingi Forkopimda Trenggalek, Cek Rumah Singgah

Adhis