Patroli Jalan Kaki Polsek Jambangan

133 views

55Polrestabes Surabaya (29-03-2018) : Patroli jalan kaki Kanit Sabhara Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya AKP Luluk Harun bersama anggotanya guna menciptakan situasi di wilayah hukum Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya yang aman dan kondusif.

Upaya seperti ini dilakukan dengan bentuk kegiatan sambang dan dialogis dengan para pedagang maupun pengunjung pasar tradisional untuk menyampaikan pesan pesan Kamtibmas. “kita selalu mengupayakan menyambangi tempat tempat keramaian yang kami anggap rawan terhadap adanya tindak kejahatan, disamping itu kita juga melakukan dialogis dengan warga masyarakat seperti pedagang dan pengunjung pasar”. Himbau AKP Luluk Hartun.

Pesan-pesan Kamtibmas diantaranya untuk meminta warga, para pedagang dan pengunjung pasar untuk berhati-hati terhadap adanya tindak kejahatan dilingkungan pasar, terutama waspada terhadap pelaku copet maupun jambret serta mewaspadai adanya peredaran uang palsu yang dilakukan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab.

Selain itu AKP Luluk Harun juga meminta kepada warga masyarakat untuk tidak menggunakan perhiasan secara berlebihan saat berbelanja kepasar. “kami akan terus memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat agar selalu waspada dan berhati-hati terhadap pelaku tindak kejahatan”. Imbuh AKP Luluk Harun

Dengan dilaksanakannya patroli jalan kaki dengan kegiatan himbauan-himbauan Kamtibmas seperti ini diharapkan situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya diharapkan tetap aman nyaman dan kondusif. ***Uno

Share on: WhatsAppSumber Berita : Surabaya Raya

Posting Terkait