Patroli Gabungan Wujud Sinergi TNI-POLRI, Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden

Polresta Pasuruan, Sinergi TNI – POLRI di wujudkan dengan oelaksanaan patroli gabungan dalam rangka menjaga kondusifitas keamanan menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Kamis( 17/10/2019).

Hal tersebut dilaksanakan guna mencegah terjadinya berbagai bentuk gangguan keamanan di wilayah hukum polsek pohjentrek secara umum wilayah pasuruan Raya.

Kapolsek Pohjentrek, Akp.Nanang Sugiyono, S.H., M.H. mengatakan, kegiatan patroli gabungan tersebut lebih di intensifkan sembari memberikan himbauan – himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat.

“Dalam patroli gabungan tersebut anggota memberikan imbauan untuk bersama-sama menjaga situasi agar tetap kondusif untuk mendukung kelancaran kegiatan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden nanti,” ujar kapolsek.

Mantan Kasat Narkoba Polres Pasuruan ini menjelaskan, patroli gabungan ini menggunakan mobil Backbone polsek Pihjentrek, Mereka menyambangi tempat keramaian, daerah rawan dan obyek vital. Kegiatan patroli gabungan ini merupakan upaya jajaran TNI-Polri dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman jelang Pelantika.

“Kami mengimbau peran serta seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi agar tetap kondusif menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden,” tutupnya.

(hms/jentrek).*

The post Patroli Gabungan Wujud Sinergi TNI-POLRI, Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden appeared first on PASKOT.ID .

paskot Polres Pasuruan Polres Pasuruan Kota

Related Post