Patroli Dialogis Saling Mengingatkan Kewaspadaan.

Polres Trenggalek – Unit Sabhara Polsek Panggul Polres Trenggalek yang di Pimpin KaSPKT Aiptu Suprjiwo, melaksanakan patroli sambang dialogis kepada karyawan Indomart di Desa Wonocoyo Kecamatan Panggul, Selasa (22/10).

Dalam kesempatan tersebut, petugas patroli Polsek Panggul memberikan himbauan serta pesan kamtibmas kepada karyawan Indomaret agar meningkatkan pelayanan, bersikap yang baik serta mengingatkan barang yang sudah kadaluarsa jangan dijual karena membahayakan konsumen.

” Patroli sambang yang dilaksanakan kali ini guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif, serta untuk menghimbau kepada karyawan agar lebih waspada dan berhati hati, ” ujar Aiptu Suparjiwo.

Terpisah Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., mengatakan patroli dialogis serta saling mengingatkan dan waspada dapat menambah rasa peka terhadap situasi apapun. Semoga dengan adanya patroli dari Polsek Panggul ini dapat memberikan kenyamanan dan keamanan baik bagi karyawan dan pembeli di Indomaret serta warga sekitar.” Ujar Iptu Puguh.

Setelah memberikan pesan dan himbauan kamtibmas personil Polsek Panggul melanjutkan perjalanan patrolinya menyusuri wilayah Polsek Panggul guna untuk mencegah dan mengantisipasi gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi.

Sumber : Polres Trenggalek

Polrestabes Trenggalek

Related Post