JatimTerkini.com
Kediri Raya

Patroli Dialogis di Pos Kamling, Polisi Ajak Ciptakan Kamtibmas Yang Konsusif di Wilayah Munjungan


Polres Trenggalek – Sebagai upaya untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, salah satunya dengan kegiatan patroli sambang pos kamling pada malam hari.

Seperti yang dilakukan oleh petugas patroli polsek Munjungan menyambangi warga yang sedang mengadakan ronda malam di pos kamling Desa Munjungan, Senin (24/5/21) malam.

Sambil bercengkrama, pada kesempatan tersebut petugas patroli Aiptu Guntoyo menyampaika pesan-pesan kamtibmas kepada warga yang sedang melaksanakan ronda malam. Sejumlah pesan kamtibmas yang disampaikannya antara lain terkait keamanan lingkungan.

Selain itu, Aiptu Guntoyo juga menghimbau agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan dan selalu menjaga kesehatan mengingat wabah virus Covid-19 belum usai.

“Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan rutin, dalam upaya untuk menghidupkan kembali kegiatan siskamling, karena keamanan bukan tugas dan tanggung jawab Polri semata, tapi semua warga punya tanggung jawab untuk menjaga keamanan lingkungan masing-masing,” tutur Guntoyo. (*)

Sumber : Polres Trenggalek

Related posts

Pantau Pembagian BLT DD Briptu Desma Datangi Balai Di Desa Barang

Adhis

Kapolsek Durenan : Kami Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Purna Polri Aipda Sukardji

Adhis

Program Tetap ini Konsisten Digelar Polsek Kampak Demi Keamanan dan Kenyamanan Kegiatan

Adhis