Patroli Cegah Pengrusakan dan Pembakaran Mobil Serta Himbau Masyarakat

Trenggalek –  Menciptakan keamanan dan ketertiban  merupakan hal yang wajib dilakukan oleh Anggota Polri, guna memberikan kenyamanan dan keamanan, Anggota Polsek Durenan yang dipimpin Oleh Ka SPKT Aiptu Supardi lakukan kegiatan Patroli rutin di malam hari dengan antisipasi pengrusakan/pembakaran mobil di pemukiman Penduduk , jumat (15/03/2019).

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

 

Anggota melaksanakan patroli pengrusakan/ pembakaran mobil juga melaksanakan pembinaan kepada masyarakat yang sedang beronda di Pos Kampling yang berada di masing-masing lingkungan, Kegiatan ini  merupakan giat rutin yakni sambang dan silaturahmi maupun giat-giat pengamanan yang membutuhkan kehadiran Petugas Polri yang bertujuan untuk mendekatkan polisi kepada masyarakat.

 

Tak lupa petugas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas  kepada para pemuda untuk turut menjaga keamanan di desanya terutama pada jam jam rawan ,kami juga menjelaskan kepada masyarakat bahwa patroli polisi sambang desa bertujuan untuk menciptakan rasa aman, tenang, damai, tenteram dan nyaman dalam kehidupan bermasyarakat. Selain itu untuk lebih mendekatkan hubungan antara polisi dan masyarakat.

 

Selain itu, himbauan juga diberikan kepada para masyarakat untuk mengunci pintu rumahnya apabila semua keluarga pergi ke luar kota, dan usahakan menitipkan rumah kepada tetangga terdekat apabila hendak pergi jauh untuk beberapa hari. Hal ini dimaksudkan untuk mengatisipasi tindak kejahatan pencurian barang berharga di dalam rumah. “Jangan sungkan-sungkan untuk segera melapor kepada Kepolisian bila menemukan tindak kejahatan di sekitar anda,” Ujar Aiptu Supardi.

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Sumber : Polres Trenggalek