Pastikan Sesuai SOP, Kompol Wiji Rahayu Cek Pelayanan Publik Mapolres

Polres Trenggalek – Wakapolres Trenggalek Kompol Wiji Rahayu, S.H. melakukan inspeksi mendadak (Sidak) diruang kerja dan sentra pelayanan Mapolres.

Didampingi oleh Kasipropam Iptu Kasmari dan Kasiwas Iptu Andi Salbi, S.H., Kompol Wiji Rahayu berkeliling dan mengecek satu persatu ruang kerja dan pelayanan masyarakat mulai dari SPKT, Satpas SIM, SKCK hingga Ruang tahanan.

Kompol Wiji menuturkan, sesuai dengan instruksi dari bapak Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, S.I.K., M.H. terkait pelaksanaan 7 prioritas Kapolri dimana salah satu pointnya adalah penguatan pengawasan.

“Outputnya adalah peningkatan kualitas kinerja dan pelayanan publik” Ujar Kompol Wiji

Selain pelayanan, Kompol Wiji juga mengecek langsung pengamanan Mako khususnya paska insiden ledakan di Mapolrestabes Medan.

“Personel sudah kita tempatkan di pintu masuk dan keluar Mako menggunakan buddy system, kemudian pemeriksaan barang bawaan dan kendaraan tiap pengunjung yang masuk” Kata Kompol Wiji

Kompol Wiji menegaskan, peningkatan kewaspadaan dan pengamanan Mako ini bertujuan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas khususnya penyerangan terhadap Mako Polri dan mencegah agar kejadian serupa tidak terjadi di Polres Trenggalek.

Related Post