Pastikan Kesiapan, Polsek Watulimo Rutin Melakukan Perawatan Kendaraan Dinasnya

Polres Trenggalek – Rutin sebulan sekali, Polsek Watulimo Polres Trenggalek selalu melakukan perawatan bagi dua unit kendaraan roda empat patrolinya, yakni satu unit Mitsubishi Strada dan satu unit Toyota Kijang. Senin (14/1).

Wakapolsek Watulimo Polres Trenggalek Ipda Jotomo, S.H yang turut langsung dalam kegiatan pengecekan menjelaskan bahwa upaya ini dilakukan untuk memastikan bahwa sarana dan prasarana dinas harus siap setiap saat ketika dibutuhkan dalam pelaksanaan dinas.

“Kami tidak ingin pelayanan kepada masyarakat terganggu karena sarana dan prasarana yang tidak mendukung, sehingga perawatan rutin ini diharapkan armada dinas ini selalu siap ketika masyarakat membutuhkan,” ujar Jotomo.

Lebih lanjut Jotomo menjelaskan bahwa pemeriksaan di bengkel lokasi yang ada di wilayah Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek ini hanya meliputi perawatan ringan, sedangkan untuk yang tergolong berat dilakukan di dealer resmi.

Ditempat terpisah Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H menambahkan bahwa dirinya rutin mengingat kepada Wakapolsek maupun Kanit Patroli Sabhara untuk melakukan pemeriksaan serta perawatan sarana dan prasarana dinas, sehingga apabila sewaktu waktu dibutuhkan dapat dipergunakan sebagai mana mestinya.

Sumber : Polres Trenggalek