Pastikan Kesiapan, Ipda Jotomo Kunjungi Latihan Paskibra Watulimo 2018

Polres Trenggalek – Jika pada Minggu kemarin latihan Paskibra 2018 Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek ini mendapat kunjungan Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H, pada Kamis (9/8/2018) kali ini giliran Wakapolsek Ipda Jotomo, S.H yang berkesempatan mengunjungi pasukan pengibaran bendera yang akan tampil pada upacara detik-detik Proklamasi tanggal 17 Agustus 2018 nanti.

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Wakapolsek Watulimo mengatakan bahwa dirinya sengaja menyambangi latihan Paskibra ini untuk memantau langsung persiapan serta memberikan semangat untuk lebih giat dalam berlatih.

“Mengingat pelaksanaan yang tinggal 8 hari lagi, kami memastikan pasukan ini telah siap pada hari H nantinya, sekaligus memompa semangat mereka agar memberikan hasil yang maksimal,” ujar Ipda Jotomo.

Masih menurut Wakapolsek, diharapkan melalui penekanan ini seluruh personil Paskibra 2018 akan berlatih dengan penuh semangat dan sehingga diharapkan pada saat pelaksanaannya nanti Paskibra 2018 ini akan menyuguhkan penampilan yang maksimal.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh tim instruktur maupun seluruh pasukan yang telah berlatih dengan penuh semangat, sehingga akan membuahkan hasil yang maksimal.

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Sumber : Polres Trenggalek