Pastikan Keamanan Dan Kelancaran Saat Penetapan Calon Urut Pilkades, Bhabinkamtibmas Joho Monitor Kegiatan

Polres Trenggalek – Ketiga calon kepala desa Joho hari kemarin dilaksanakan penetapan nomor urut calon Kades, dalam kegiatan yang dilaksanakan di balai Desa Joho pada Rabu ( 19/12 ). Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek Bripka Sigit menghadiri kegiatan yang dilaksanakan bersama unsur tiga pilar desa lainya, adanya Kades dan Babinsa dari Koramil 0806/10 Pule.

” Undian nomor urut calon kades dengan urutan, calon no urut 1. Suparman no. 3, calon nomor urut 2. Sali mendapt nomor 1 dan calon no urut 3 Suwarli dapat nomor 2. Kita masih menunggu Untuk penandanganan berita acara pengambilan no urut hari Jumat tanggal 21 Desember 2018 besok, ” kata Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek Bripka Sigit.

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Adanya kegiatan di balai desa Joho Tersebut menurut informasi dari Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek Bripka Sigit, kegiatan tersebut merupakan serangkaian Pelaksanaan Pilkades dengan rapat penetapan calon kepala desa Joho, kecamatan Pule di tahun 2019.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut adanya tiga pilar desa Kades Joho, Panitia Pilkades Joho, Pemerintahan desa Joho, BPD, Bakal Calon, Saksi dan Babinsa dari Koramil 0806/10 Pule.

Dalam rangka penetapan calon kepala desa Joho,  kerukunan untuk desa Joho selalu di jaga dan  saling mengisi dalam bermasyarakat jangan cari musuh untuk ketiga calon. Selalu jaga kerukunan merupakan himbaun Kades Joho kepada semua yang hadir dalam kegiatan seperti yang dikatakan Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek Bripka Sigit, tentram dan rukun menjadinprogam visi dan misi untuk kemajuan desa joho.

” Para calon untuk saling menghormati dan bisa menjalin situasi Desa Joho yang aman dan kondusif, pendukung juga harus bisa menjaga situasi dan tidak boleh saling menjatuhkan dan kepada para tim sukses tidak boleh melakukan sesuatu yang melanggar hukum.  Permasalahan keamanan saat pil kades maupun paska pil kades,  calon harus rukun dan jagan saling menjatuhkan. Kepada warga saat pemilihan untuk datang berbondong bondong menuju TPS yang sudah disediakan, ” kata Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek desa Joho Bripka Sigit.

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Sumber : Polres Trenggalek