Pastikan Aman Kapolsek Dongko Kontrol Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Pemilu

38 views

Polres Trenggalek – Hari ke dua di Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Dongko dilaksanakan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil pemilihan umum (Pemilu) 2019 yang bertempat di gedung serbaguna Pemerintah Desa Dongko. Sabtu (20/4)

Mengingat hal tersebut petugas pengamanan dari Personil TNI-Polri siap sedia memberikan perlindungan pengayoman demi kelancaran saat berlangsungnya kegiatan.

Terlihat Wakapolsek Dongko Ipda Susila Basuki bersama anggota dan personil TNI dari Koramil 13 Dongko lakukan penjagaan secara ketat dan melekat di gedung serbaguna Pemerintah Desa Dongko yang digunakan PPK Dongko untuk pelaksanaan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil pemilihan umum (Pemilu) 2019.Dari kondisi tersebut dan untuk memastikan bahwa semuanya berjalan dengan aman lancar Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki, S.H. mengecek keberadaan anggota pengamanan di PPK Dongko dan petugas rekapitulasi dari PPS dan PPK Dongko yang bekerja secara profesional.

Saat ditemui disela kegiatan Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki, S.H. mengatakan, kami All Out dilapangan demi terpeliharanya situasi kamtibmas pada pelaksanaan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil pemilihan umum (Pemilu) 2019 yang diselenggarakan oleh PPK Dongko.

“Saya selaku Perwira pengendali operasi wilayah bersama TNI dan Kami All Out dilapangan demi terpeliharanya situasi kamtibmas pada pelaksanaan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil pemilihan umum (Pemilu) 2019 yang diselenggarakan oleh PPK Dongko”. Ungkap AKP Tri Basuki

Semoga kegiatan ini berjalan dengan aman lancar dan terkendali. Pungkasnya

Sumber : Polres Trenggalek

Polres Trenggalek Trenggalek

Posting Terkait