Pasca Tragedi Penyerangan Polresta Medan Polsek Bendungan Perketat Keamanan

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Bendungan memeriksa tamu yang akan masuk ke ruang spk maupun ke ruang lain guna untuk mengurus keperluan di Polsek Bendungan Selasa (13/11).

Polsek Bendungan ikut meningkatkan keamanan pasca tragedi penyerangan anggota Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polresta Medan tadi Pagi Peningkatan keamanan dilakukan dengan pemeriksaan one gate system terhadap pengunjung dan tamu ke Markas Polsek Bendungan
petugas juga memeriksa setiap tamu dan pengunjung yang akan ke Polsek, Pengunjung diperiksa barang bawaan dan dimintai kartu tanda penduduk (KTP) untuk dilihat sementara.

Kapolsek Bendungan AKP Sukeni mewakili Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak mengatakan, untuk antisipasi tindak kriminalitas terhadap anggota oleh oknum masyarakat, maka anggota Polsek Bendungan meningkatkan sistem keamanan Mako,salah satunya dengan cara pemeriksaan terhadap barang bawaan setiap pengunjung dan tamu yang berkunjung ke mapolsek Bendungan,dan nanti kita berlakukan one gate system untuk keluar masuk Mako. Tutup portal mulai pukul 22.00 WIB. “Tutur kapolsek Bendungan

Menurut salah satu pengunjung Polsek Bendungan saudara Maryanto yang kebetulan akan mengurus SKCK dan surat kehilangan KTP mengatakan bahwa pemeriksaan tersebut tidak menggangu pelayanan. Hanya sedikit kaget ketika dimintai data identitas KTP dan diperiksa barang bawaannya.

“Tidak masalah diminta menunjukkan KTP dan diperiksa barang bawaan,Ini untuk keamanan kita bersama,” katanya

Sumber : Polres Trenggalek

Polrestabes Trenggalek

Related Post