Pantau Situasi Terkini, Patroli Polsek Dongko Singgahi Parkiran Puskesmas

Polres Trenggalek – Petugas Kepolisian dari Polsek Dongko Polres Trenggalek yang dikendalikan Kepala sentra pelayanan kepolisian terpadu (Ka Spkt) Aiptu Sujito menggelar mobiling dan kali ini terpantau singgah ke lokasi parkir pengunjung UPT Dinas Kesehatan Puskesmas Dongko. Selasa (22/10)

Petugas patroli Polsek Dongko Polres Trenggalek mengamati dengan penuh waspada dan menyapa pengunjung Puskesmas di area parkir. Terlihat dengan humanis mereka  berinteraksi untuk mendekatkan bahwasanya keamanan adalah milik bersama.

Dirasa cukup, kemudian petugas patroli Polsek Dongko Polres Trenggalek melanjutkan mobiling di wilayah hukum guna terpeliharanya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Ditemui, Aiptu Sujito  mengatakan, kegiatan patroli adalah sangatlah penting dilakukan untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat sekaligus memantau situasi kondisi terkini. Dan tadi kami patroli singgah di titik strong poin diantaranya Puskesmas Dongko.

“Dari pelaksanaan patroli kami singgah ke titik strong poin dan kami ingin, masyarakat senantiasa hati-hati dan waspada disaat memarkirkan kendaraannya, walau lokasi tersebut sudah dilengkapi kamera pengintai atau cctv,  namun bukan berarti tempat itu menjadikan aman,” kata Aiptu Sujito.

Sementara Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., membenarkan apa yang telah di lakukan anggotanya yang terus melaksanakan patroli guna pantau situasi terkini di daerah rawan terutama proyek vital dan juga obyek vital di wilayah hukum. Dan anggota juga lakukan dialogis dengan masyarakat.

“Patroli tersebut guna memantau situasi terkini di daerah rawan terutama proyek vital dan juga obyek vital di wilayah hukum,” terang AKP Tri Basuki.

Semoga dengan kegiatan ini masyarakat bisa marasakan kenyamanan akan kehadiran anggota Polri dilapangan, tukas Kapolsek Dongko.

Sumber : Polres Trenggalek

Polrestabes Trenggalek

Related Post