JatimTerkini.com
Kediri Raya

Pantau Obyek Vital, Lokasi ATM Tidak Luput Dalam Kegiatan

Polres Trenggalek – Guna mencegah timbulnya gangguan Kamtibmas, Aiptu Joko Nurhadi KSPK Polsek Pule Polres Trenggalek melaksanakan kegiatan patroli dengan sasaran obyek vital Unit BRI Pule, pertokoan dan pemukiman warga seputaran wilayah Pule, pada Kamis malam ( 27/5 ). Perlunya kegiatan patroli yang dilaksanakan dalam mempersempit pelaku kejahatan dalam melakukan aksinya yang menyasar obyek vital seperti ATM Bank Unit BRI Pule yang ada wilayah.

Menurut penuturan personil patroli Aiptu Joko Nurhadi personel Polsek Pule Polres Trenggalek kepada penjaga malam menghimbau pentingnya kewaspadaan ke daraan saat ambil uang di lingkungan seputar ATM karena dengan kewaspadaan akan mempersempit aktivitas pelaku kejahatan yang beraksi, karena gerak-geriknya selalu terpantau, agar disampaikan kepada pengunjung bank untuk selalu memperhatikan masalah keamanan kendaraannya. Sudah banyak yang menjadi korban curanmor karena tidak memperhatikan keamanan kendaraannya.

“Apabila ada nasabah yang memerlukan bantuan saat pengambalian uang dalam jumlah yang besar,  kami siap mengantar sampai tujuan  tanpa ada imbalan, memberikan rasa aman dan nyaman sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Polri ini sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.” Tambahnya

Sumber : Polres Trenggalek

Related posts

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Unit Patroli Polsek Munjungan Mobiling Diwilayah Hukumnya

Adhis

Tunjukkan Empati, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Senden Ikut Angkat Keranda Jenazah

Adhis

Bripka Bachtiar HN Pantau Penyaluran BLT DD Di Balai Desa Wonocoyo

Adhis