JatimTerkini.com
Kediri Raya

Pandemi Covid-19 Masih Ada, Perlunya Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan

Polres Trenggalek – Mengingat Pandemi masih ada maka saya himbau untuk petugas tetep waspada dan tetap disiplin Prokes. Surve terkait masalah utama merokok di dalam rumah, Jentik nyamuk dan Jambanisasi. Kami mengharap kepada Kader dan perangkat desa untuk mensosialisasikan kepada warganya untuk merokok di luar rumah, dan disiplim 3 M. Hal itu disampaikan tiga pilar desa Jombok bersama UPT Puskesmas Pule dalam kegiatan yang dilaksanakan di balai desa pada senin kemarin ( 24/5 ).

Aipda Sunu Kanit Binmas Polsek Pule yang mewakili unsur kepolisian mengatakan, dalam kegiatan tersebut dihadiri Kades JombokNursalim, Kepala Pkm Pule dr Bambang Mulyono, Bidan Desa Jombok Dian Amd. Keb, Babinsa Serma Edi Setya, Perangkat Desa Jombok dan Kader Posyandu Desa Jombok.

” Benar telah dilaksanakan kegiatan pertemuan khusus dengan UPT Puskesmas Pule yang dalam pertemuan tersebut juga isinya diantaranya menekankan kepada semua pihak untuk tetap mematuhi protokol kesehatan mengingat masih pandemi covid-19,” ucap Aipda Sunu.
.

Sumber : Polres Trenggalek

Related posts

Amankan Malam Takbiran, TNI Polri Bersama Satpol PP Gelar Patroli Gabungan

Adhis

Patroli Ngabuburit Tetap Dilaksanakan Selama Bulan Suci Ramadhan Antisipasi Kriminalitas

Adhis

Satlantas Trenggalek Tindak Tegas Belasan Knalpot Brong

Adhis