JatimTerkini.com
Trenggalek

Olahraga Bersama, Sarana Polres Trenggalek Kuatkan Imun dan Rekatkan Anggota

Polres Trenggalek – Untuk meningkatkan imun, selain dengan pola hidup sehat juga harus didukung dengan olahraga teratur. Seperti halnya yang dilakukan oleh Polres Trenggalek ini. Guna menjaga stamina agar tetap prima dan tidak mudah tertular Covid-19, Polres Trenggalek menggelar olahraga bersama anggota dan Bhayangkari di halaman Mapolres. Sabtu, (19/2).

Kapolres Trenggalek AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H mengatakan, selain untuk menambahkan kebugaran dan menjaga kesehatan, olahraga bersama ini juga dimanfaatkan sebagai sarana membangun jiwa korsa dan menguatkan soliditas sebagai sesama anggota Polri.

“Iya betul. Olahraga bersama ini kita laksanakan rutin setiap hari Sabtu pagi. Khusus hari ini agar lebih bervariasi kita lakukan senam aerobik. Juga kita sediakan vitamin dan ekstra fooding biar lebih bersemangat” Ujar AKBP Dwiasi.

Olahraga bersama ini tidak hanya digelar di tingkat Polres tetapi juga Polsek jajaran. Usai senam bersama, anggota bisa meneruskan dengan olahraga lainnya seperti voli, badminton maupun jalan sehat.

Agar lebih greget, disediakan pula sarapan pagi dengan menu soto ayam yang bisa dinikmati oleh seluruh anggota setelah berolahraga lengkap dengan kolak kajang hijau yang disiapkan di area parkir sebelah barat Mapolres.

Mengingat saat ini masih dalam masa Pendemi Covid-19, seluruh rangkaian kegiatan olahraga bersama dilakukan dengan mematuhi protokol kesehatan ketat. Seluruh anggota wajib mengenakan masker, mencuci tangan sebelum mengikuti kegiatan dan jarak antar personel diatur sedemikian rupa.

Related posts

Jelang Nataru, Polres Trenggalek Lakukan Tes Urine Kru Angkutan Umum

Adhis

Mengaku Petugas Call Center BRI, Pria Ini Tipu Warga Trenggalek Puluhan Juta Rupiah

Adhis

Hari Pertama Jabat Kapolres Trenggalek, AKBP Alith Alarino Tinjau Ruang Kerja dan Pelayanan

Adhis