Ngopi Bareng Soliditas dan Sinergitas TNI-Polri di Trenggalek

Polres Trenggalek – Seperti sudah diketahui bersama, proses tahapan Pemilu 2019 sudah mulai berjalan. Kepolisian bersama dengan TNI dan Stake holder lainnya telah melakukan berbagai upaya agar tahapan ajang demokrasi 5 tahunan ini bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Guna mendukung suksesnya gelaran Pemilu serentak 2019, Kodim 0806 Trenggalek berinisiasi menggelar ngopi bareng soliditas dan sinergitas TNI-Polri dalam pengamanan Pemilu 2019 bersama elemen masyarakat Trenggalek. Rabu (4/10)

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Dalam acara yang digelar di halaman makodim 0806 Trenggalek tersebut hadir sejumlah pejabat TNI-Polri dan Pemkab diantaranya Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo S, S.I.K., M.H., Dandim Letkon Inf Dodik Novianto, S.Sos selaku tuan rumah, Wakil Bupati Trenggalek H.M. Nur Arifin, Kajari Trenggalek Lulus Mustofa, S.H., M.H., Ketua KPU dan Bawaslu Kabupaten Trenggalek, Ketua PN Agama, Kepala Kantor Kemenag, para Camat se-Kabupaten Trenggalek, pejabat utama Polres dan Kodim, perwakilan 3 pilar desa serta tokoh masyarakat Trenggalek.

Dandim 0806 Letkol Inf. Dodik mengatakan dalam sambutannya bahwa acara tersebut merupakan ajang silaturohmi antara TNI-Polri dan instansi pemerintah dengan seluruh elemen masyarakat. Pihaknya mengajak semua yang hadir untuk bersama-sama menyukseskan Pemilu 2019.

Senada, Kapolres Trenggalek AKBP Didit menyatakan TNI-Polri merupakan garda terdepan dalam menjaga stabilitas Kamtibmas wilayah. Ddalam berbagai kesempatan TNI-Polri telah bekerjasama dan menunjukkan kesolidan dan sinergitasnya. Namun demikian, dukungan dari tokoh maupun elemen masyarakat lainnya masih sangat di butuhkan.

“Mari bersama-sama mendukung dan menyukseskan Pemilu 2019 dengan tetap menjaga kerukunan dan persatuan sebagai sesama anak bangsa.” Tegas AKBP Didit

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Didit juga mengucapkan selamat HUT ke-73 TNI kepada seluruh anggota Kodim 0806 yang jatuh tepat pada tanggal 5 Oktober mendatang.

“Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia. Semoga semakin jaya dan profesional” Ucapnya menutup sambutan.

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Sumber : Polres Trenggalek