NGETRIL BARENG DALAM RANGKA HUT TNI ke 73

Bupati dan Wakil Bupati Madiun bersama Forkopimda dan beberapa Pimpinan OPD Kabupaten Madiun melaksanakan Ngetril Bareng dalam Rangka HUT TNI ke 73 dengan agenda Jelajah wisata lingkar wilis. Minggu 14/10/2018

Start dimulai di Pendopo Muda Graha Madiun, lalu Pertema belaau menuju ke NU Canter Kabupaten Madiun, karena mendapat Undangan untuk memberangkatkan jalan santai semarak Hari santri nasional 1440 H, dengan tema bersama santrai damailah negeri.

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Dalam acara semarak jalan santai memperingati hari santri Bupati Madiun, H. Ahmad Dawami menyampaikan hari ini merupakan momen umarok dan ulama berkumpul semoga terus bersama-sama untuk membangun Kabupaten Madiun dan semoga dalam acara jalan sehat ini, semua peserta mendapatkan kesehatan lahir dan batin dan bermanfaat untuk semuanya.

Selanjutnya beliau memberangkatkan peserta jalan sehat dan dilanjutkan perjalanan menggunakan motor trail untuk menuju ke Kecamatan Kare melaksanakan Jelajah Wisata Lingkar Wilis. Di kecamatan Kare sudah banyak peserta yang menunggu untuk melaksanakan ngetrail bareng jelajah wisata lingkar wilis. Adapun peserta ngetrail bareng yaitu dari Anggota TNI, Anggota Polisi dan masyarakat Kabupaten Madiun yang memiliki Hobi Trail sekitar lebih dari 50 pemotor yang ikut dalam jelajah wisata lingkat wilis tersebut.

Dalam jelajah lingkar wilis ini selain untuk menjelajah wisata sekitar lingkar wilis, Bupati Madiun juga mengunjungi Rumah Warga Kab. Madiun yang masih terisolir dari perkotaan. Di wilayh tersebut masih belum ada aliran listrik dan dihuni hanya 8 KK, yaitu di Dusun Kalus. Dalam rute juga melewati monumen perjuangan Polri yang berada di Dsn. Kempo Ds./Kec. Kare Kab. Madiun, beliau menyempatkan berhenti dan berfoto-foto di monumen tersebut.

Jelajah Wisata lingkar wilis ini finish di tempat wisata Selo Gedong Kec. Dagangan. Sampai di tempat lokasi beliau berbaur dengan masyarakat yang pada hari itu juga terlaksana jelajah lingkar wilis dengan berjalan kaki yang dimulai dari kec. Kare menuju wisata selo gedong kec. Dagangan.
Dalam sambutan beliau mengucapkan,
“Saya atas nama pribadi dan pemerintah Kab. Madiun mengucapkan dirgahayu TNI ke 73 semoga kedepan TNI lebih dekat lagi bersama rakyat”, Acara hari ini mewujudkan representasi bahwa kami akan selalu bersama TNI. Konstruksi birokrasi harus terjalin dengan baik agar bisa lebih dekat dengan masyarakat agar masyarakat lebih sejahtera. Kita melakukan kunjungan ke wilayah yang notabennya masih jauh dari peradaban. Kedepan diharapkan tidak akan ada masyarakat kab. Madiun yang masih hidup terisolir. Selanjutnya ini merupakan awal yang baik agar seluruh kegiatan yang ada di kab. Madiun akan berhubungan dengan alam. Kami akan terus melakukan secara bersama-sama untuk mengetahui masyarakat yang masih

sangat perlu kita bantu. Ternyata masih banyak kita temukan masyarakat yang menjadi catatan tersendiri. Kami benar2 tidak ingin ada masyarakat Kab. Madiun yang tidak memiliki hak yang sama.

Acara ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati Madiun dan diberikan Kepada Dandim 0803 madiun. Dan penyerahan pengharagaan kepada pemenang lomba Jelajah wisata lingkar wilis tercepat kepada peserta jelajah.

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Sumber : Pemkab Madiun